Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid: Aduh, Karim Benzema Cedera, Gantinya?

By Editor Eko Widodo - Selasa, 18 Maret 2014 | 08:19 WIB
Jese Rodriguez, berpeluang jadi pengganti Karim Benzema.
AFP
Jese Rodriguez, berpeluang jadi pengganti Karim Benzema.

0 berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo. Benz tidak bisa mewujudkannya. Benz mengalami benturan kaki dengan Ronaldo di depan gawang Malaga sekitar menit ke-32.

Ia terjatuh memegangi paha kanannya. Sempat mendapatkan perawatan, ia bangkit dan mencoba untuk melanjutkan permainan. Tapi, tak lama kemudian ia sendiri yang minta diganti.

Marca juga menyebut ia bahkan kesulitan saat naik ke bus tim seusai laga. “Dia mengalami benturan otot di paha kanan,” kata pelatih Carlo Ancelotti seusai laga di Marca.

Keputusan penggantian itu merupakan pencegahan. Pria Prancis ini menjalani pemeriksaan lengkap pada Minggu, tapi hasilnya belum diketahui. Yang jelas, Benz sepertinya harus absen saat El Real melawan Schalke pada medio pekan ini.

Madrid tentu berharap cederanya tak parah dan ia siap buat duel el clasico pada akhir pekan. “Kami semua berharap ia fit saat melawan Barcelona,” kata bek Raphael Varane.

Jika tidak fit, siapa yang bisa menggantikan posisi Benz?

Kandidatnya adalah Jese Rodriguez, Isco, hingga Alvaro Morata. Opsi lain, Ancelotti bisa memainkan Ronaldo sebagai ujung tombak dan menurunkan salah satu dari trio kandidat tadi di posisi penyerang kiri milik CR7.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X