Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic: Saya Pindah Bukan Karena Moyes

By Suryo Wahono - Senin, 17 Maret 2014 | 21:22 WIB
Nemanja Vidic (kiri), hengkang bukan karena Moyes.
Getty Images
Nemanja Vidic (kiri), hengkang bukan karena Moyes.

Nemanja Vidic telah dipastikan bakal bergabung dengan Inter Milan saat kontraknya di Old Trafford berakhir musim panas ini. Keputusan bek asal Serbia itu dipandang sebagai pukulan yang signifikan terhadap Moyes, salah satunya lantaran dialah kapten Si Setan Merah saat ini.

Menyusul kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Liverpool akhir pekan lalu, makin banyak yang meminta Moyes dipecat. Hal ini tampaknya menyebabkan Vidic harus ikut bisa soal kehadiran pelatih baru itu serta kaitannya dengan kepergiannya.

"(Kedatangan Moyes) Itu tidak ada hubungannya dengan keputusan saya. Waktunya telah tiba. Waktu untuk perubahan dan tantangan yang berbeda di Italia," katanya kepada Sky Sports.

"Saya sudah mengalami masa indah selama delapan tahun, penuh kenangan besar. Lima gelar, Liga Champion, dan bermain bersama begitu banyak pemain besar. Saya telah berkembang sebagai seorang manusia. Saya tak (sepantasnya) menyesal."

Moyes mengambil tampuk manajer di Old Trafford musim panas lalu setelah Sir Alex Ferguson pensiun, tetapi hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya mampu mempertahankan standar yang ditetapkan oleh sesama mantan pelatih sesama oranga Skotlandia itu.


Editor : Suryo Wahono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X