Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Lebih Suka Torres Main di Internazionale

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 4 September 2014 | 22:31 WIB
Jose Mourinho dan Fernando Torres.
Ian Kington/Getty Images
Jose Mourinho dan Fernando Torres.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara mengenai peminjaman Fernando Torres ke AC Milan. Mourinho mengungkapkan padahal ia lebih suka andai Torres dipinjamkan ke Internazionale.

Fernando Torres akan menghabiskan dua musim dengan status pinjaman bersama AC Milan. Hal tersebut dilakukan usai Chelsea mendatangkan Diego Costa ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa ia sebenarnya lebih suka untuk meminjamkan Torres ke Internazionale ketimbang Milan. Sebab, Mourinho memiliki hubungan intim dengan Inter usai meraih kesuksesan di Giuseppe Meazza.

"Saya seorang Interista dan saya lebih suka dia (Torres) pergi ke Inter. Namun, saya berharap dia sama baiknya bersama Milan. Apa yang saya katakan tentang Fernando adalah seorang pemain yang profesional, tidak ada yang perlu diragukan tentangnya," kata Mourinho.

"Dia seorang bocah yang fantastis dan profesional yang hebat. Akan tetapi, dia membutuhkan pemandangan berbeda." ungkap The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X