Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Khedira Cedera, Bierhoff Salahkan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 4 September 2014 | 22:27 WIB
Oliver Bierhoff
Christof Koepsel/Getty Images
Oliver Bierhoff

Jelang pertandingan persahabatan antara Jerman menghadapi Argentina, gelandang Sami Khedira mengalami cedera robek otot lutut pada sesi latihan. Namun, direktur teknik Die Mannschaft, Oliver Bierhoff justru menyalahkan Real Madrid atas kejadian ini.

Bierhoff menyalahkan tim dokter Madrid yang tidak bisa memprediksi adanya permasalahan pada diri Khedira. Hal ini membuat Real Madrid dan Jerman harus kehilangan Khedira setidaknya selama enam pekan kedepan.

"Pemain datang membawa beberapa permasalahan dan dalam hal apapun, dia tentu diperiksa di Madrid. Para dokter di sana tidak dapat memperhitungkan cedera tersebut dan menjadi sedramatis ini," kata Bierhoff kepada Bild.

"Setelah itu Khedira memutuskan untuk pergi ke dokter terpercaya di sini, Muller-Wohlfarth, yang mendiagnosis adanya otot yang robek," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X