Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kini Messi Pencetak Gol Terbanyak di Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 11:04 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

0 atas Osasuna, Minggu (16/3).

Mega bintang Barcelona itu juga mencetak hattrick ke gawang Osasuna. Empat gol lain diciptakan Alexis Sanchez, Andres Iniesta, Tello, dan Pedro Rodriguez.

Gol pertama Lionel Messi di pertandingan tersebut menyamai rekor gol terbanyak yang dicatatkan Paulinho Alcantara. Sebelumnya, Alcantara menjadi pencetak gol terbanyak dengan jumlah 369 termasuk di laga persahabatan.

Messi melewati jumlah tersebut setelah mencetak gol kedua dan menjadi pencetak gol terbanyak baru Barcelona. Kendati demikian, Messi tidak ingin berhenti mencetak gol.

"Menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah adalah sesuatu yang luar biasa. Ada banyak pembicaraan mengenai hal itu, sekarang saya sudah mendapatkannya. Namun, masih akan ada gol-gol lainnya," kata Messi seperti dilansir Football Espana.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya kembali setelah mengalami cedera, kembali mendapatkan irama permainan, dan lebih percaya diri. Saya merasa sudah sepenuhnya pulih sekarang," tutur dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X