Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska Cedera, Pennetta Keluar Sebagai Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 10:23 WIB
Flavia Pennetta
Getty Images
Flavia Pennetta

Flavia Pennetta keluar sebagai juara Indian Wells Masters. Pennetta mengalahkan Agnieszka Radwanska dua set langsung di partai final, Senin (17/3).

Kemenangan Flavia Pennetta cukup dipengaruhi faktor keberuntungan. Ya, sang lawan, Agnieszka Radwanska kesulitan menampilkan performa terbaik karena mengalami masalah cedera lutut di pertandingan tersebut.

Alhasil, walau berstatus bukan unggulan di laga tersebut, Pennetta lebih mudah memetik kemenangan. Ia menutup laga dengan skor 6-2, 6-1 dalam durasi satu jam 13 menit.

"Saya sangat menikmati momen ini. Setelah bertahun-tahun bekerja keras, ini adalah momen terbaik," kata Pennetta seperti dilansir Yahoo Sports.

Radwanska mengakui masalah cedera lutut sangat menganggu performa di partai final. Kendati demikian, ia juga memuji Pennetta yang tampil bagus dan pantas keluar sebagai juara.

"Saya tidak bisa berlari sebanyak yang seharusnya. Akan tetapi, saya telah mendapatkan pekan hebat, itu adalah final pertama di sini. Kalah jelas hasil yang mengecewakan, tapi Flavia bermain sangat bagus," ujar Radwanska.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X