Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Di Maria Layak Gunakan Nomor 7 di MU

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:08 WIB
Angel Di Maria
Steve Parkin/Getty Images
Angel Di Maria

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa Angel Di Maria layak menggunakan nomor punggung 7 di Manchester United. Ronaldo juga yakin, pemain asal Argentina itu mampu menanggung segala beban pemilik nomor keramat tersebut.

Nomor punggung 7 di Manchester United memiliki sejarah tersendiri. Sejumlah pemain bintang seperti George Best, Bryan Robson, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo pernah menggunakan nomor itu.

Kini, Angel Di Maria melanjutkan tradisi pemegang nomor punggung 7 tersebut. Ronaldo pun yakin, mantan rekan setimnya di Real Madrid itu mampu menanggung segala beban yang dimiliki pemain pemilik nomor punggung 7.

"Saya berharap yang terbaik baginya dan dia layak untuk itu (menggunakan nomor punggung 7). Dia pemain yang fantastis dan dia akan melakukan yang terbaik di Manchester United," kata Ronaldo kepada ESPN.

"Saya bilang padanya, 'nomor 7 adalah sebuah tanggung jawab besar', tetapi saya pikir dia layak menggunakan nomor itu karena dia pemain yang fantastis." jelas pemain asal Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X