Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Mengaku Lebih Bahagia Bersama PSG

By Eko Widodo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 15:01 WIB
David Luiz mengaku tidak menyesal lebih memilih bergabung dengan Paris Saint Germain.
Getty Images
David Luiz mengaku tidak menyesal lebih memilih bergabung dengan Paris Saint Germain.

David Luiz mengaku tidak menyesal lebih memilih bergabung dengan Paris Saint Germain ketimbang menerima tawaran Barcelona atau Bayern Muenchen. Mantan bek Chelsea itu bahkan mengaku jika menerima tawaran tersebut, ia belum tentu akan bahagia seperti yang ia rasakan bersama PSG.

Luiz memiliki kans bermain bersama Barca atau Muenchen setelah namanya masuk dalam daftar jual Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Namun ia memilih menerima tawaran PSG ketimbang duo raksasa Eropa itu. Diakui Luiz bahwa memilih PSG adalah keputusan yang tepat untuk karirnya di masa depan.

“Saya yakin jika saya akan bahagia di Paris meskipun saya memiliki kesempatan untuk bermain di Barcelona atau Muenchen. Saya benar-benar berpikir jika PSG adalah klub yang tepat di masa depan. Jadi saya sangat senang jika berada di sini hingga tahun-tahun mendatang,” ungkap Luiz seperti yang dilansir Football Espana.

Rekannya di tim nasional Brasil, Thiago Silva dan pelatih PSG, Laurent Blanc ikut andil atas keputusan bek berambut keriting itu hijrah ke Paris. Sekarang target Luiz adalah memenangkan Liga Champions bersama PSG.

“Saya banyak berdiskusi dengan Thiago Silva dan Laurent Blanc. Itulah yang membuat saya mudah membuat keputusan dan akhirnya memilih PSG. Target selanjutnya adalah Liga Champions karena itu mimpi saya,” tutur wakil kapten Brasil di Piala Dunia 2014 lalu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : *) Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X