Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Kirim Lima Wakil ke Perempat Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 13:00 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, lolos ke babak perempat final.
Stu Forster/Getty Images
Angga Pratama/Rian Agung Saputro, lolos ke babak perempat final.

Kontingen Indonesia di Kejuaraan Dunia terus menampilkan performa terbaik. Hasilnya, lima wakil berhasil lolos ke babak perempat final guna memperebutkan satu tiket ke babak empat besar, Jumat (29/8).

Pada nomor ganda putra, Indonesia menempatkan Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang berhasil melaju usai mengalahkan ganda Thailand, Wannawat Ampunsuwan/Patiphat Chalardchaleam.

Pada nomor ganda putri, Tim MErah-Putih diwakili Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, yang sama-sama lolos usai mengalahkan pasangan Denmark.

Wakil terakhir yang lolos adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka lolos setelah menghentikan perlawanan wakil Rusia, Anatoliy Yartsev/Evgeniya Kosetskaya.

Berikut jadwal babak perempat final Kejuaraan Dunia, Jumat (29/8):

Tunggal Putra:

Tommy Sugiarto vs Eric Pang (BEL)

Ganda Putra:

Angga Pratama/Rian Agung Saputro  vs Kim Ki-jung/Kim Sa-rang (KOR)

Ganda Putri


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI, BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X