Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puji Semangat Spesial Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Maret 2014 | 08:35 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger memuji semangat spesial yang ditunjukkan para punggawa Arsenal saat memenangi laga derbi London Utara, Minggu (16/3). Wenger juga mengatakan persaingan memperebutkan gelar Premier League saat ini semakin menarik.

The Gunners memetik kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak Tomas Rosicky.

"Mengalahkan Everton di Piala FA, pergi ke Bayern dan kembali lagi, tentu menuntut banyak konsentrasi dan semangat khusus. Itu adalah sesuatu yang telah kami tunjukkan di pertandingan melawan Tottenham," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Itu membuat pertandingan berikutnya menjadi sangat menarik. Kemenangan bagi Liverpool di Manchester United dan fakta bahwa Man. City menang, membuat itu menjadi sangat menarik," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X