Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Waspadai Kejutan Pemain Belanda

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Agustus 2014 | 12:45 WIB
Tommy Sugiarto, siap tampil maksimal menuju semifinal.
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto, siap tampil maksimal menuju semifinal.

Pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto, terus menjaga harapan membawa pulang hasil terbaik dari Kejuaraan Dunia 2014. Ia sukses merebut tiket ke perempat final usai menundukkan Hu Yun dari Hong Kong.

Persiapan matang yang dilakukan Tommy membuatnya tampil maksimal saat berjumpa Hu Yun. Meski sempat mengkhawatirkan masalah stamina, Tommy sukses membekuk jagoan Hong Kong itu dengan skor 21-10, 21-11.

Di perempat final, Tommy akan berjumpa dengan Eric Pang, pemain non unggulan asal Belanda. Meski demikian, Eric tidak bisa dianggap remeh karena telah berulang kali membuat kejutan.

Sejauh ini, Eric telah mengalahkan pemain-pemain unggulan seperti Tian Houwei dari Tiongkok) dan Tanongsak Saensomboonsuk dari Thailand.

"Saya sudah dua kali bertemu Eric. Postur tubuhnya yang tinggi membuat dia punya serangan yang cukup berbahaya. Saya akan mewaspadai dia, apalagi sebelumnya dia mengalahkan pemain-pemain unggulan," ujar Tommy.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X