Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Kalah, Moyes Kritisi Keputusan Wasit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 Maret 2014 | 04:15 WIB
David Moyes
Alex Livesey/Getty Images
David Moyes

Manajer Manchester United, David Moyes melancarkan kritikannya kepada wasit Mark Clattenburg yang menjadi pengadil dalam pertandingan timnya kontra Liverpool, Minggu (16/3). Menurutnya, Clattenburg telah membuat beberapa keputusan yang merugikan timnya.

Manchester United dipaksa menyerah 3-0 oleh Liverpool dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League yang berlangsung di Old Trafford. Dua gol Liverpool dicetak melalui tendangan penalti dan dieksekusi sempurna oleh Steven Gerrard.

Sementara itu, satu gol lainnya dicatatkan oleh Luis Suarez. Gerrard sejatinya bisa mencetak trigol yang juga melalui titik putih andai sepakannya tak membentur mistar tiang.

Oleh karena itu, manajer David Moyes mengindikasikan bahwa wasit Mark Clattenburg telah membuat beberapa kesalahan saat mengambil keputusan karena banyaknya hukuman penalti yang diterima timnya.

"Laga itu dipenuhi dengan tendangan penalti dan keputusan-keputusan, yang beberapa diantaranya memang benar dan beberapa lagi salah," kata Moyes kepada Sky Sport.

"Mendapatkan hukuman penalti ketika laga baru berjalan 20 detik di babak kedua membuat jalan kami untuk bangkit kian terjal," tegas pria Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X