Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: United Akan Sukses Bersama Van Gaal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 September 2014 | 14:37 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Jose Mourinho menilai Louis van Gaal adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan memiliki segudang pengalaman serta layak menangani klub sebesar Manchester United. Manajer Chelsea itu pun yakin The Red Devils akan menuai sukses di tangan Van Gaal.

Sejak dipercaya menangani Manchester United, Louis van Gaal, belum sekalipun berhasil memetik kemenangan di partai kompetitif. Man. United menunjuk Van Gaal, pelatih yang sukses mengantarkan Belanda mencapai semifinal di Piala Dunia 2014 sebagai pengganti David Moyes. Setan Merah mengalami keterpurukan saat ditangani Moyes yang awalnya diharapkan mampu menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.

"Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Jadi, saya pikir ia adalah sosok dengan pengalaman besar," kata Mourinho.

"Manchester United adalah tim besar, ia merupakan manajer besar. Jadi, saya rasa mereka akan bekerja sama dengan baik bersama-sama," ujar The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Eurosport-Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X