Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Torino Kaget Dipanggil ke Timnas Italia

By Eko Widodo - Kamis, 4 September 2014 | 18:41 WIB
Daniele Padelli
Valerio Pennicino/Getty Images
Daniele Padelli

Kiper Torino, Daniele Padelli menegaskan bahwa tidak ada yang lebih terkejut dari dirinya mendengar panggilan dirinya masuk ke timnas Italia oleh Antonio Conte. Kiper berusia 28 tahun itu pun mengetahui hal tersebut melalui siaran televisi.

Jelang pertandingan persahabatan menghadapi Belanda dan kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Norwegia, akan menjadi debut bagi Conte sebagai pelatih Italia. Susunan skuatnya pun merupakan murni pilihan pelatih berusia 45 tahun itu dan sulit untuk diprediksi.

Padelli pun mengaku tidak sengaja mengetahui pemanggilan dirinya ke timnas saat sedang menonton televisi. Mantan kiper milik Sampdoria dan Udinese itu pun tidak tahu mengapa dirinya dipanggil dan merasa sangat bangga akan hal itu.

"Tidak ada yang memprediksi panggilan saya, terutama saya sendiri. Bahkan tidak pernah terlintas sedikit pun dalam pikiran saya mengenai hal itu. Saya mengetahui panggilan itu ketika saya sedang menonton TV dan daftar pun dibacakan: 'Buffon, Padelli ..,' kata Padelli.

"Saya langsung berbalik badan ke arah rekan satu tim saya Jean-Francois Gillet dan bertanya 'apakah saya telah mendengar dengan benar' dan ia pun menegaskan hal itu. Saya tidak tahu secara pasti mengapa saya terpilih. Mungkin itu karena saya tampil baik dan Conte menyukai saya untuk bermain di belakang.

"Saya hanya senang dan merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tim ini. Ini adalah mimpi bagi saya, tapi saya harus tetap membumi dan terus bekerja keras, seperti yang selalu saya lakukan," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X