Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Sebut Thohir Presiden yang Ideal

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 September 2014 | 21:14 WIB
Erick Thohir (kanan), disebut Walter Mazzarri (kiri) sebagai presiden yang ideal.
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir (kanan), disebut Walter Mazzarri (kiri) sebagai presiden yang ideal.

Pelatih Walter Mazzarri mengaku semang dan memiliki hubungan yang baik dengan presiden Internazionale, Erick Thohir. Pelatih berusia 52 tahun itu menyebut presidennya itu sebagai yang paling ideal bagi klub.

Hal ini diutarakan Mazzarri untuk menepis anggapan bahwa Erick gagal mengangkat Inter kembali menjadi tim besar Eropa. Mantan pelatih Napoli itu mengatakan bahwa untuk bisa membuat sebuah tim hebat, tidak bisa dilakukan dengan instan dan menghamburkan uang.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Thohir dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa sejauh ini ia telah menjadi Presiden yang sangat ideal," kata Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

"Kami memiliki waktu untuk saling mengenal satu sama lain dan hubungan yang tumbuh seiring waktu. Sekarang kami memiliki sebuah proyek bersama yang dapat memungkinkan kami untuk membangun tim Inter yang hebat."

"Kami baru memulainya dan sejauh ini semuanya telah dilakukan dengan menggunakan pandangan ekonomi yang ketat. Kami semua bekerja untuk membangun fondasi baru dan meremajakan Inter," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X