Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adel Taarabt, Balotelli akan Dewasa

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Agustus 2014 | 19:01 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Adel Taarabt mendukung mantan rekan setimnya di Milan, Mario Balotelli untuk menunjukkan diri di Liverpool bahwa ia telah dewasa.

Striker 24 tahun itu kembali ke Premier League setelah kesepakatan I Rossoneri dengan penjualan senilai 20 juta euro kepada The Reds.

"Saya pikir dia akan datang untuk menunjukkan bahwa ia telah tumbuh dan bahwa ia sudah dewasa sekarang," ujar Taarabt kepada The Sun.

"Tim ini masih muda dan, dengan orang seperti Steven Gerrard yang bermain dengan dia, ia akan mendapatkan kerendahan hati dan bekerja keras."

"Jika mereka mendapatkan 20 gol dari Mario dan 20 dari Daniel Sturridge, mereka akan memenangkan Liga."

"Dia adalah pemain yang berbeda dengan Suarez, yang merupakan pemain fantastis, tetapi dia orang bekerja keras. Mario tidak seperti Suarez."

"Mario lebih dekat denga gaya Zlatan Ibrahimovic. Mereka tahu bahwa mereka memiliki kemampuan dan dapat memenangkan pertandingan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X