Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben Pasti Absen Membela Belanda Lawan Ceska

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 20:43 WIB
Arjen Robben, absen kontra Rep. Ceska.
AFP
Arjen Robben, absen kontra Rep. Ceska.

Penyerang sayap Arjen Robben dipastikan absen membela Belanda dalam pertandingan pertama Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceska di Praha pada Selasa, 9 September.

Arjen Robben masih mengalami cedera engkel. Pemain Bayern Muenchen itu sudah absen pada pertandingan uji coba Belanda melawan tuan rumah Italia di Bari pada 5 September lalu.

Sebelum pertandingan uji coba melawan Italia, pelatih baru Belanda, Guus Hiddink, menyatakan bahwa ada kemungkinan Arjen Robben bisa tampil melawan Republik Ceska. Namun, seperti dilaporkan NOS pada 7 September, sang bintang dipastikan absen di Praha.

Bermain tanpa Arjen Robben, Belanda takluk 0-2 dari Italia pada 5 September lalu. Arjen Robben adalah pemain yang berperan besar membawa Belanda asuhan Louis van Gaal menempati peringkat tiga di Piala Dunia 2014.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : NOS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X