Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasa Angin Segar Rahmad Darmawan Usai Menang

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 21:42 WIB
Rahmad Darmawan, menepis rumor dipecat Persebaya.
Peksi Cahyo/BOLA
Rahmad Darmawan, menepis rumor dipecat Persebaya.

1 Persebaya atas Persepam MU, Jumat (14/3). Sebelum pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan itu, muncul kabar dari internal Persebaya yang menyebut posisi Rahmad bakal dicopot dan digantikan pelatih asing apabila gagal menang melawan PMU.

Selama LSI 2014, kinerja mantan pelatih timnas SEA Games 2013 itu terus menjadi sorotan karena dinilai tidak memuaskan. Namun, kemenangan atas tuan rumah PMU menjadi angin segar bagi RD karena posisinya sebagai arsitek Bajul Ijo untuk sementara masih aman.

Rahmad enggan mengomentari hal itu. Ia lebih suka membahas permainan anak asuhannya di laga ini. “Selamat untuk pemain yang tampil bagus, sangat efektif, dan tajam terutama di babak I,” kata RD.

Kepuasan mengalahkan tuan rumah juga dirasakan Greg Nwokolo. Kapten Persebaya itu memang tidak menyumbangkan gol karena empat gol Bajul Ijo dicetak Alfin Tuasalamony dan hattrick Emmanuel Kenmogne.

“Bagi saya, siapa pun yang mencetak gol bukan masalah. Yang penting tim menang. Saya sangat senang karena kami bisa menikmati permainan,” ujar Greg.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X