Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hart: Inggris Siap Tempur di Kualifikasi Euro 2016

By Indra Citra Sena - Minggu, 7 September 2014 | 19:11 WIB
Joe Hart, sudah melupakan kegagalan Inggris di PD 2014.
Jamie McDonald/Getty Images
Joe Hart, sudah melupakan kegagalan Inggris di PD 2014.

Pada perhelatan Piala Dunia 2014 lalu, tim nasional Inggris mengalami mimpi buruk. The Three Lions kalah bersaing dengan Kosta Rika dan Uruguay sehingga terpaksa harus mengepak koper lebih awal.

Dua bulan berlalu, Inggris memulai kembali pertandingan internasional kontra Norwegia di laga persahabatan, Rabu (3/9).
Meski menang 1-0, tidak ada yang istimewa dalam permainan pasukan Roy Hodgson. Gol semata wayang pun lahir dari titik putih. Inggris dianggap masih jauh dari sebutan tim besar.

Namun, penjaga gawang Joe Hart kurang sependapat dengan anggapan di atas. Dia menilai Inggris sudah mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Kiper Manchester City itu optimistis timnya bakal semakin baik di laga-laga berikutnya, terutama di kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Kami mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang saat menghadapi Norwegia. Kami berupaya mencetak gol tambahan. Tapi pada akhirnya skor tetap tidak berubah," kata Hart seperti dilansir Mirror Football.

"Yang terpenting kami bisa menang. Hal ini dapat meningkatkan semangat para pemain guna melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Swiss," ujar dia.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Mirror Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X