Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trezeguet: Ini Saatnya Juve Berjaya di Eropa

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 18:15 WIB
David Trezeguet, dukung Juventus di Eropa.
Tullio M. Puglia/Getty Images
David Trezeguet, dukung Juventus di Eropa.

Prestasi gemilang yang diraih Juventus dalam kurun waktu tiga tahun terakhir mengundang perhatian dari striker Prancis, David Trezeguet. Sebagai mantan pemain Juve, Trezeguet berharap Juve bisa melanjutkan suksesnya ke level Eropa.

Bagi Trezeguet, inilah saat yang tepat buat Juve untuk melanjutkan sukses di Eropa. Kesuksesan meraih Scudetto dalam tiga musim terakhir cukup memberikan mereka pengalam untuk terus menjadi pemenang.

Apalagi, Juventus tahun ini kembali bersaing di level tertinggi Eropa, Liga Champion. Trezeguet menilai Juventus bisa bersaing dan unjuk kemampuan yang lebih baik di ajang ini.

Meski mereka baru mengganti pelatih. Saya yakin semangat juang Juve tidak akan padam. Mereka masih memiliki mental juara yang sangat besar," ujar pria berusia 36 tahun tersebut.

Setelah sempat dipinjamkan ke Newell's Old Boys selama semusim, David Trezeguet memutuskan untuk melanjutkan karier ke India bersam Pune City. Ia menyebut India sebagai sebuah tantangan baru dalam kariernya.

"India adalah negara spesial dalam banyak hal. Saya pribadi sudah lama punya hasrat besar untuk bermain di India, bukan hanya karena alasan sepak bola," tutur Trezeguet.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X