Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Makarova Hentikan Laju Azarenka di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 4 September 2014 | 06:47 WIB
Ekaterina Makarova gagalkan langkah Victoria Azarenka ke semifinal AS Terbuka 2014
Getty Images
Ekaterina Makarova gagalkan langkah Victoria Azarenka ke semifinal AS Terbuka 2014

Langkah finalis AS Terbuka 2012 dan 2013, Victoria Azarenka terhenti di babak perempat perempat final. Ekaterina Makarova menggagalkan Azarenka melenggang ke semifinal AS Terbuka 2014, Kamis (4/9) dini hari WIB, dalam pertarungan dua set.

Sebagai finalis dua tahun terakhir Victoria Azarenka sebenarnya sangat difavoritkan lolos ke semifinal. Terlebih Azarenka masih begitu berambisi menjuarai ajang grand slam yang belum pernah dicicipinya.

Akan tetapi, Azarenka menghadapi Ekaterina Makarova yang tengah dalam performa terbaiknya dan sudah memberikan kejutan di AS Terbuka. Ya, petenis asal Rusia ini menghentikan laju Eugenie Bouchard di laga sebelumnya.

Di laga ini Makarova menang 6-4, 6-2 atas petenis asal Belarusia itu. Di semifinal Makarova akan melawan antara Serena Williams atau Flavia Penneta.

"Saya merasa luar biasa. Akhirnya saya bisa mencapai semifinal. Perasaan saya begitu luar biasa," ucap Makarova.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X