Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson: Inggris Pantas Menang Atas Norwegia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 September 2014 | 06:23 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

0 atass Norwegia di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (4/9) dini hari WIB. Roy Hodgson menilai Wayne Rooney cs. pantas menjadi pemenang di partai tersebut.

"Saya pikir di babak pertama kami sangat dominan, kami menguasai bola dengan sangat baik. Kami sangat menekan, namun mereka menempatkan banyak pemain di lini pertahanan dan membuat kami kesulitan," kata Hodgson.

"Kami memulai babak kedua dengan buruk. Kami ceroboh di 15 menit pertama dan Joe Hart harus melakukan penyelamatan," ujar dia.

"Kami berhasil mendapatkan kembali irama permainan. Dan dengan perubahan yang kami lakukan dengan memainkan Danny Welbeck, Fabian Delph, James Milner, dan melakukan sedikit perubahan sistem. Pada akhirnya kami pantas menang," tambahnya.

Skuat The Three Lions memetik kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Wayne Rooney dari titik penalti. Di laga berikutnya Inggris akan menghadapi Swiss di pertandingan kualifikasi Euro 2016, Selasa (9/9).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X