Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Targetkan 25 Gol untuk Giroud

By Theresia Simanjuntak - Senin, 25 Agustus 2014 | 18:09 WIB
Olivier Giroud
Clive Brunskill/Getty Images
Olivier Giroud

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya striker Olivier Giroud dapat menjebol gawang lawan sebanyak 25 kali musim ini.

Setelah laga playoff Liga Champion 2014/15 kontra Besiktas yang berakhir imbang 0-0, Selasa (19/8), striker Arsenal, Olivier Giroud, dikritik Gary Lineker via akun Twitter pribadi, @GaryLineker.

Dengan pola 4-1-4-1, tugas Giroud di lini serang mendapat bantuan Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, dan Santi Cazorla. Lineker berpendapat lelaki berusia 27 tahun itu gagal memanfaatkan lini tengah The Gunners yang bertabur bintang.

Sindiran Lineker segera dibalas Giroud empat hari kemudian. Pria berpaspor Prancis itu menjadi penyelamat Arsenal dengan mencetak gol di ujung laga. London Merah menahan imbang Everton 2-2, Sabtu (23/8).

Wenger mengetahui kritik Lineker yang dialamatkan kepada Giroud.

"Seberapa yakinnya Anda bahwa Olivier bukan orang tersebut (yang sanggup mencetak 25 gol)? Performanya selalu meningkat setiap tahun. Saya yakin dia dapat mencetak 25 gol," kata Wenger di Daily Mail.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X