Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sahin Absen Dua Bulan

By Wieta Rachmatia - Rabu, 3 September 2014 | 21:07 WIB
Nuri Sahin.
Dennis Grombkowski/GettyImages
Nuri Sahin.

Borussia Dortmund bakal kehilangan Nuri Sahin selama dua bulan. Gelandang berusia 25 tahun ini baru saja menjalani operasi lutut dan harus menjalani serangkaian terapi.  

Menurut Bild, operasi lutut Sahin dilakukan di Klinik Isarpark pada Rabu (3/9). Akibat cedera tersebut, pesepak bola asal Turki ini dipastikan absen dalam laga Liga Champion kontra Arsenal yang akan digelar pada 16 September.

Sahin merupakan playmaker andalan Dortmund kala menjuarai Bundesliga 2010/11. Ia sempat menjajal kemampuan di Real Madrid dan Liverpool, tetapi gagal memperlihatkan kinerja terbaiknya di kedua klub tersebut.

Sahin memutuskan kembali ke Dortmund sebagai pemain pinjaman pada 2013 dan namanya kembali bersinar. Pesepak bola kelahiran Jerman ini menandatangani kontrak permanen di Signal Iduna Park pada April 2014.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X