Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Tak Ada Negosiasi

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 22:02 WIB

Rumor soal keterta­rikan Manchester United terhadap Claudio Marchisio santer beredar. Manajer Setan Merah, David Moyes, bahkan kepergok berada di Stadium Sant’Elia guna melihat aksi gelandang Juventus itu dalam duel kontra Cagliari (12/1).

Namun, ayah seka­ligus agen Marchisio, Stefa­no, mengaku belum pernah bernegosiasi dengan pihak mana pun. “Terkadang saya menerima telepon dari agen yang mengatakan bahwa ada minat dari klub seperti Arsenal, Man. United, dan Liverpool. Namun, tak ada satu pun yang menghubungi saya secara langsung,” jelas Stefano kepada Calciomercato.

Dekati Mandzukic
Inter dikabarkan bakal membuat pendekatan ke Muenchen untuk mendapatkan Mario Mandzukic pada bursa musim panas. Mandzukic bakal mendapat saingan berat dalam tim berkat kedatangan Robert Lewandowski dari Dortmund. I Nerazzurri memberi jaminan pemain utama. Namun, Mandzukic disebut tak akan membuat keputusan hingga Piala Dunia 2014 kelar.

Sanksi Urawa
Urawa Reds kudu bertanggung jawab atas ulah suporternya yang memasang spanduk bertuliskan, “Japanese Only” di depan pintu masuk stadion beberapa waktu lalu. Kamis (13/3), pengelola Liga Sepak Bola Je­pang menjatuhkan san­ksi terhadap Urawa Reds berupa perintah untuk menggelar laga kandang Urawa kontra Shimizu S-Pulse pada 22 Maret, tanpa penonton.

Blanc Dipertahankan
Laurent Blanc dipastikan akan tetap menjadi pelatih Paris Saint-Germain pada musim 2014/15. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengonfirmasi pihaknya tidak akan melakukan pergantian arsitek tim pada pengujung kompetisi ini.
“Saya selalu mengatakan hal yang sama. Kami telah berbicara dengan sang pelatih dan kesimpulannya, Laurent Blanc akan tetap bersama kami musim depan,” ucap Al Khelaifi.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Wieta Rachmatia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X