Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Man. City Favorit Juara EPL

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Agustus 2014 | 15:58 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan keyakinannya bahwa Manchester City adalah tim favorit peraih gelar Premier League musim ini. Keduanya akan bentrok dalam laga pekan kedua di Etihad Stadium, Selasa (26/8) dini hari WIB.

Musim lalu, Manchester City sukses menutup musim dengan predikat sebagai juara Premier League. The Citizens unggul dua poin atas Liverpool di urutan kedua.

Tak ayal, musim ini banyak pihak menjagokan bahwa klub asuhan Manuel Pellegrini itu berpeluang mempertahankan gelar. Manajer Brendan Rodgers pun sependapat dengan hal tersebut.

"City adalah tim juara dan saya pikir Anda harus menempatkan mereka sebagai tim favorit peraih titel. Mereka mungkin akan menilai kemampuan mereka sendiri dan berpikir dengan skuat yang dimiliki serta tambahan pemain menjadikan mereka layak di puncak klasemen," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Namun, liga musim ini pun akan tampak sangat kompetitif. Karena Chelsea dan Arsenal pun kuat dan layak difavoritkan." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X