Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Seedorf Soal Rencana Protes Ultras

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 21:58 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, bisa memahami kemarahan Ultras Milan. Seedorf menilai protes Ultras tersebut merupakan ekspresi dari kecintaan mereka terhadap I Rossoneri.

Ultras Milan berencana akan melangsungkan protes besar-besaran sebelum pertandingan Milan melawan Parma di San Siro pada pekan ke-28 Serie A, Minggu (16/3). Mario Balotelli dan Adriano Galliani akan menjadi sasaran protes Ultras.

Namun, alih-alih mengecam rencana Ultras tersebut, Seedorf menanggapinya dengan bijak. Menurutnya, itu merupakan wujud kepedulian yang besar dari fan dan klub harus menghormatinya.

"Saya merasakan fan begitu mencintai dan menggantungan banyak harapan kepada saya. Mereka mengharapkan sesuatu yang lebih dari saya. Tidak akan ada sepak bola tanpa fan, jadi kami harus menghormati dan memahami perasaan mereka. Mereka ingin kami berusaha keras dan menghargai pengorbanan," ujar Seedorf.

Seedorf kemudian kembali menyalahkan Massimiliano Allegri yang telah mewarisinya tim Milan yang buruk secara fisik dan psikis.

"Ketika saya tiba di sini, saya tidak menemukan tim dalam bentuk fisik dan psikologis yang bagus. Jadi, saya pikir sulit untuk langsung meningkatkan tim saat ini," tutur Seedorf dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X