Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda: Juventus Haram Lepas Pogba!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 6 September 2014 | 19:00 WIB
Paul Pogba
Sky Sports
Paul Pogba

Sosok Paul Pogba mulai dirasa penting oleh kubu Juventus. Demi mengamankan jasanya, Juventus siap memagari Pogba dengan kontrak baru.

Seperti diketahui, dalam bursa transfer musim panas lalu Pogba menjadi salah satu objek pemberitaan. Gelandang Prancis itu banyak diminati klub-klub elite Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan mantan timnya, Manchester United.

Kehadiran Pogba juga mengundang komentar sejumlah legenda Juventus, salah satunya Alessio Tacchinardi. Ia menilai Pogba sebagai "berlian murni" karena perkembangan penampilannya selalu menyilaukan mata.

"Ia telah tumbuh menjadi pemain yang hebat dan mampu menghancurkan pertahanan lawan. Sejak melihatnya pertama kali bersama Juve, saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa," tutur Tacchinardi.

"Dia memiliki kemampuan untuk membuat hal yang sangat kompleks menjadil begitu sederhana. Sebelum menonton Pogba, saya hanya mengamati empat orang dengan siapa saya bermain seperti itu, Juan Roman Riquelme di Villarreal, Zinedine Zidane, dan Alessandro Del Piero di Juventus , dan Francesco Totti untuk Italia," ujar Tacchinardi.

"Ada beberapa gelandang yang mampu menghadirkan sebuah era baru. Saya pikir inilah era Pogba bersama Juventus. Dia adalah sosok gelandang tengah yang bisa bermain ofensif atau defensif sesuai kebutuhan pelatih," kata Tacchinardi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X