Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuadrado: Saya Tidak Tahu Masa Depan Saya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 22:57 WIB
Juan Cuadrado
RAUL ARBOLEDA/GETTY IMAGES
Juan Cuadrado

Juan Guillermo Cuadrado mengakui bahwa masih ada waktu di bursa transfer bagi dirinya untuk hengkang dari Fiorentina. Namun, pemain asal Kolombia itu mengaku tidak tahu menahu apa yang akan terjadi hingga penutupan bursa transfer musim panas 2014.

Isu transfer Cuadrado yang sempat meningkat di akhir Piala Dunia 2014, kini secara perlahan mulai menghilang. Dirinya pun kini mengaku sama sekali tidak tahu di mana ia akan bermain di musim 2014/15 selain di Fiorentina.

"Itu tidak tergantung pada saya, jadi saya tidak tahu. Masih ada waktu sebelum bursa transfer ditutup, tapi saya tidak tahu seperti apa masa depan saya," jawab Cuadrado dikutip dari Football Italia.

Cuadrado sebelumnya menjadi incaran klub-klub besar seperti Bayern Muenchen, Barcelona, dan Manchester United. Namun United dikabarkan telah mundur karena akan segera menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid dengan harga sekitar 50 juta pound.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X