Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Samuel Eto'o Gabung Everton

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 28 Agustus 2014 | 13:30 WIB
Samuel Eto'o
Samuel Eto'o

Samuel Eto'o buka suara soal kepindahannya ke Everton. Pemain asal Kamerun itu mengungkapkan bahwa klub asal Merseyside memiliki filosofi yang sesuai dengannya.

Setelah hengkang dari Chelsea secara gratis, Samuel Eto'o memilih Everton untuk melanjutkan karier sepak bolanya. The Toffees memberi Everton kontrak berdurasi selama dua musim.

Eto'o pun mengaku bahwa ia menolak semua tawaran yang datang hanya untuk Everton. Sebab, klub asuhan Roberto Martinez itu memiliki kesesuaian dengan filosofi yang diembannya.

"Selama pertemuan saya dengan Roberto Martinez, saya memiliki perasaan yang baik. Kami memiliki banyak kesamaan," kat Eto'o.

"Everton sesuai dengan flosofi saya, tentang sepak bola dan bagaimana permainan. Dalam sepuluh hari terakhir, saya telah melakukan perjalanan yang cukup panjang, berbicara dengan beberapa manajer, dan saya memutuskan untuk bergabung dengan Roberto Martinez di Everton." tutur eks penggawa Internazionale itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X