Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Yakin Samuel Eto'o Masih Sangat Kompetitif

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 15:15 WIB
Samuel Eto'o
Getty Images
Samuel Eto'o

Leighton Baines yakin Samuel Eto'o masih bisa sangat kompetitif di Premier League. Baines juga percaya Eto'o akan memberikan pengaruh untuk Everton setelah membuat awal baik dalam kehidupan di Merseyside.

Samuel Eto'o mencetak gol di laga debut melawan mantan klubnya, Chelsea, pekan lalu. Leighton Baines yakin mantan pemain tim nasional Kamerun berusia 33 tahun ini masih akan memberikan banyak kontribusi untuk Everton

"Sejak sesi latihan pertamanya ia tampak tajam. Saya tahu ini terdengar bodoh, namun bahkan caranya mengoper bola dilakukannya dengan benar," kata Baines.

"Ia melakukan pergerakan dengan benar. Itu memang hanya hal-hal kecil, namun terlihat seperti pesepak bola bagus. Dia akan selalu memiliki naluri mencetak gol," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X