Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Transfer: Podolski Merapat ke Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 19:45 WIB
Lukas Podolski, digosipkan siap merapat ke Juventus.
Getty Images
Lukas Podolski, digosipkan siap merapat ke Juventus.

Lama tidak tampil bersama Arsenal, Lukas Podolski diisukan segera hengkang dari Emirates Stadium. Gosip terbaru menyebut bahwa striker Jerman itu segera merapat ke Juventus.

Berdasarkan sumber terpercaya dari Sky Sport Italia, Podolski sudah berbincang dengan perwakilan Juventus untuk membahas masalah transfer. Kabarnya, Juventus juga tak segan untuk menaikkan gaji Podolski demi memuluskan langkah pindah ke Turin.

Bukan hanya Sky Sport Italia, ESPN juga menjadikan isu ini sebagai salah satu objek pemberitaan. Apalagi setelah nama Podolski tak masuk dalam daftar pemain Arsenal yang turun menghadapi Everton, Sabtu (23/8).

Kontrak Podolski di Arsenal memang baru akan habis 2016 mendatang, namun kemungkinan untuk pindah tetap terbuka. Untuk mendapatkan jasa Podolski, Juventus kabarnya harus bertarung dengan duo Bundesliga, Wolfsburg dan Bayer Leverkusen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ESPN, Tuttosport, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X