Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Vermaelen Segera Membuat Debut di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 September 2014 | 18:25 WIB
Thomas Vermaelen
Albert Llop/Getty Images
Thomas Vermaelen

Bek anyar Barcelona, Thomas Vermaelen dikabarkan akan memulai debutnya di La Liga. Pemain asal Belgia itu diyakini akan diturunkan dalam pertandingan kontra Athletic Bilbao pekan depan.

Thomas Vermaelen resmi bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada musim panas ini. Namun, setelah tiba di Camp Nou, Vermaelen mengalami cedera sehingga melewatkan pertandingan pembuka musim 2014/2015.

Menurut AS, Vermaelen kini sudah pulih dari cedera. Pemain 28 tahun itu terlihat sudah berlatih penuh pekan ini. Vermaelen juga dikabarkan siap memulai debut usai jeda internasional.

Selain Vermaelen, kabar baik juga datang dari Andres Iniesta. Pemain 30 tahun yang mengalami cedera saat membela tim nasional Spanyol, dikabarkan sudah siap kembali memperkuat Blaugrana pekan depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X