Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofeo TIM: Keisuke Honda Layak Dapat Nilai 10!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 19:30 WIB
Keisuke Honda (kiri), pemain terbaik Trofeo TIM 2014..
Getty Images
Keisuke Honda (kiri), pemain terbaik Trofeo TIM 2014..

Keisuke Honda terpilih menjadi pemain terbaik di ajang Trofeo TIM 2014, Minggu (24/8) dini hari WIB. Peran besar yang dimainkan Honda sukses membawa Milan menjadi kampiun di Trofeo TIM edisi 2014 ini.

Berkat penampilan menawan yang ditunjukkan Honda, pelatih Filipo Inzaghi mengacungkan dua jempol untuk pemain Jepang tersebut. Inzaghi juga semakin yakin peran Honda akan memberikan dampak positif untuk Milan musim depan.

"Dia hanya membutuhkan latihan yang baik di masa pramusim dan saya harap dia bisa melanjutkan konsistensi seperti ini. Dia pemain hebat dan berhak mendapat banyak pujian," tutur Inzaghi.

"Kami tampil baik di dua pertandingan ini dan saya sangat senang. Saya melihat para pemain punya hasrat dan semangat besar untuk menampilkan permainan terbaik," ujar Inzaghi.

"Jika terus seperti ini, saya yakin Honda dan Milan akan selalu memberikan hiburan menarik untuk para fan di stadion," kata Inzaghi. Tak heran jika Honda dinobatkan sebagai pemain terbaik, kalau perlu ia diberi nilai 10!


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X