Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Davis: Tomas Berdych Perkuat Rep. Ceska

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 September 2014 | 09:45 WIB
Tomas Berdych, andalan Rep. Ceska.
Elsa/Getty Images
Tomas Berdych, andalan Rep. Ceska.

14 September.

Berdych kembali memperkuat negaranya setelah sempat absen saat Rep. Ceska mengalahkan Jepang di babak perempat final. Petenis nomor tujuh dunia itu akan bergabung bersama Lukas Rosol, Radek Stepanek, dan Jiri Vesely.

Kembalinya Berdych disambut baik oleh sejumlah pemain, termasuk kapten tim Jaroslav Navratil. "Saya sangat senang mendengar Tomas Berdych kembali. Pemain andalan kami akan tampil menghadapi Prancis."

"Bersamamnya, kami punya peluang besar untuk memetik kemenangan. Apalagi kami akan berjumpa tim besar seperti Prancis. Jujur, saya cukup khawatir," tutur Navratil.

Skuat tim Piala Davis Prancis terdiri dari Jo-Wilfried Tsonga (10 dunia), Richard Gasquet (14), Gael Monfils (24), Julien Benneteau (28), dan Gilles Simon (31).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X