Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hellas Verona vs Inter: Pertarungan Tiket ke Eropa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 21:29 WIB
Hellas Verona vs Internazionale, siap sajikan pertarungan berimbang.
Marco Luzzani/Getty Images
Hellas Verona vs Internazionale, siap sajikan pertarungan berimbang.

Jelang laga Hellas Verona vs Internazionale, pertarungan sengit tentu akan tersaji di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Persaingan untuk bisa tampil di kompetisi Eropa akan tersaji yang masih sangat terbuka bagi kedua tim.

Internazionale kini berada di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan 44 poin. Sedangkan Verona yang baru promosi, sukses tampil mengejutkan dengan bertengger di peringkat ke-7, setelah mengalami beberapa kemunduran.

Hal ini menunjukkan bahwa kedua tim sangat berimbang dan kemenangan bisa diraih tim manapun. Bila Verona sukses meraih tiga poin, maka persaingan merebut tiket ke Liga Europa bersama Fiorentina dan Parma akan semakin ketat.

Bila menilah rekor pertemuan, Inter sangat mendominasi. Dalam 10 pertandingan terakhir La Beneamata sukses meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang. Pertandingan pertama di musim 2013/14 pun dimenangkan Inter dengan skor meyakinkan, 4-2, di Giuseppe Meazza.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X