Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Souness Sebut Transfer Balotelli Berisiko Tinggi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 19:16 WIB
Graeme Souness
Clive Mason/Getty Images
Graeme Souness

Mantan pemain dan manajer Liverpool, Graeme Souness mempertanyakan pembelian Mario Balotelli dari AC Milan. Meski denganharga yang terbilang murah, namun transfer itu dipercaya bisa menjadi risiko yang seharusnya tidak diambil manajer Brendan Rodgers.

Liverpool berhasil mendatangkan Balotelli dari AC Milan dengan harga 16 juta pound. Namun, hal ini telah memunculkan banyak reaksi negatif, terutama dari para pendukung The Reds, termasuk Souness.

"Ini adalah perjudian besar Rodgers. Ini adalah sebuah perjudian yang saya berpikir tidak perlu diambil, karena dia telah memiliki tim yang sangat kuat dari para pemain," kata Souness kepada The Sunday Times.

"Harmoni yang ada terlihat baik, namun ia akan menemukan hal yang dialami oleh manajer-manajer Balotelli sebelumnya. Dia akan menghabiskan lebih banyak waktu berbicara tentang dia dan lebih banyak membelanya ketimbang mempersatukan tim."

"Pada saat yang sama, Balotelli tidak terlihat menikmati sepak bola. Ini adalah pembelian yang berisiko tinggi dan saya tidak menginginkan dia," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sunday Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X