Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Gagal karena Kesalahan Sendiri

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 10:50 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengungkapkan penyebab kekalahan yang dialami Napoli dari Athletic Bilbao, Kamis (28/8) dini hari WIB. Alhasil, Napoli gagal melenggang ke babak penyisihan grup Liga Champion musim 2014/15.

Setelah bermain imbang 1-1 di San Paolo, Napoli malah mengalami kekalahan 1-3 saat laga leg II berlangsung di markas Athletic Bilbao, San Mames Barria. Rafael Benitez mengatakan Bilbao bisa mencetak tiga gol karena Napoli melakukan tiga kesalahan fatal.

"Kami berhasil unggul, namun beberapa menit kemudian kami melakukan kesalahan fatal dan kehilangan kendali permainan. Mereka mencetak tiga gol dari kesalahan-kesalahan yang kami lalukan," kata Benitez.

"Sudah kami katakan sejak awal bahwa Athletic adalah tim tangguh. Kami tahu bisa berakhir seperti ini. Kami semua kecewa, namun tetap harus menatap ke depan," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X