Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Rojo Tak Sabar Jalani Debut di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 September 2014 | 17:55 WIB
Marcos Rojo
Matthew Peters/Getty Images
Marcos Rojo

Bek anyar Manchester United, Marcos Rojo mengaku sudah tak sabar untuk menjalani debut dengan klub barunya itu. Setelah izin kerja bermain di Inggris rampung, maka Rojo bersiap untuk tampil bersama Setan Merah.

Marcos Rojo sukses didatangkan dari Sporting Lisbon oleh Manchester United dengan nilai 16 juta pound (302 miliar rupiah). Akan tetapi, Rojo kala itu belum bisa langsung membela United karena masih tersandung permasalahan izin kerja.

Namun, setelah semua perizinan kerjanya rampung, Rojo sudah bisa tampil untuk United. Debutnya diprediksi akan terjadi saat United menjamu Queen Park Rangers di Old Trafford (14/9).

"Hidup saya telah berubah drastis. Saya sangat senang berada di Manchester United, tim terbaik di dunia, berbagi ruang ganti dengan pemain sekelas Wayne Rooney, Robin van Persie, Angel Di Maria dan sekarang Rademal Falcao," kata Rojo.

"Ini adalah langkah yang sangat penting bagi karier saya sebagai pemain dan sebagai pribadi. Semua yang terjadi kepada saya usai Piala Dunia adalah impian saya." jelas pemain berpaspor Argentina itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X