Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Drama Manchester United vs Liverpool (4)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Dua klub yang akan saling hantam di partai lanjutan Premier League pada Minggu (16/3), Manchester United dan Liverpool, memiliki sejarah rivalitas panjang. Banyak drama yang muncul dalam sejarah pertemuan dua raksasa Inggris tersebut.

4. Satu Gol Sia-Sia CR7
Raut kecewa terlihat dari wajah para pemain Manchester United usai melakoni laga kontra Liverpool di Old Trafford, 14 Maret 2009. Satu gol yang dicetak bintang mereka kala itu, Cristiano Ronaldo, justru berujung kekalahan telak.

Sepakan Ronaldo dari titik putih membawa Setan Merah unggul lebih dulu 1-0. Namun, The Reds membalas lewat gol-gol dari Fernando Torres, Steven Gerrard, Fabio Aurelio, dan Andrea Dossena. Kemenangan akhirnya menjadi milik Liverpool dengan skor 4-1.

Derita United bertambah parah karena mereka harus bermain denga 10 orang di seperempat jam terakhir menyusul diusirnya Nemanja Vidic. Bek Serbia itu melanggar Gerrard yang punya peluang terbuka mencetak gol di menit 76.

<-- Sebelumnya   Selanjutnya -->


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X