Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Lumat Persijap di Gelora Bumi Kartini

By Suryo Wahono - Jumat, 5 September 2014 | 21:16 WIB
Liga Super Indonesia
Iberita.com
Liga Super Indonesia

Arema Cronus yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar dan tampil sebagai pemimpin klasemen Liga Super Indonesia Wilayah Barat, tetap tampil ngotot menghadapi tim juru kunci, Persijap Jepara. Delapan gol berhasil disarangkan tim arahan Suharno itu.

Tampil di Stadion Gelora Bumi Kartini, Arema tetap menurunkan para pemain terbaiknya. Beto Goncalvez, Ahmad Bustomi, dan Cristian Gonzales tampil sejak menit pertama dan masing-masing berhasil mencetak satu gol di babak pertama pada menit ke-9, 38, dan 43.

Di babak kedua, Arema tampil lebih rapih dan taktis yang membuat Persijap tidak mampu berbuat lebih banyak. Pertandingan pun secara tidak langsung berhasil dikuasai lebih banyak oleh Arema.

Gol demi gol Arema pun lahir melalui Gede Sukadana pada menit ke-53, bunuh diri Agung Suprayogi (72'), Samsul Arif (74'), penalti Thierry Gathuessi (79'), dan Ahmad Farisi (88'). Kedudukan 8-0 pun menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Hasil ini sebenarnya tidak lagi begitu menentukan bagi kedua tim. Persijap yang dihantam delapan gol sudah dipastikan akan terdegradasi karena hanya berhasil meraih delapan poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Arema tetap menguasai puncak klasemen, meskipun hasil ini akan semakin meningkatkan moral bertandingan yang sangt dibutuhkan pada babak delapan besar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X