Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Berambisi Lekatkan Status Legenda di Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 04:30 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Fernando Torres mengekspresikan ambisinya untuk bisa menjadi salah satu pemain yang diabadikan dan dikenang di AC Milan. El Nino berambisi untuk sejajar dengan para legenda I Rossoneri.

AC Milan merekrut Fernando Torres dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dari Chelsea pekan lalu. Penyerang asal Spanyol ini akhirnya memilih mencari tantangan baru setelah tak kunjung bersinar di Stamford Bridge.

"Setiap pemain berbeda, namun Marco van Basten, George Weah, dan Filippo Inzaghi adalah sebuah era. Saya ingin mencapai hasil yang sama dengan mereka. Saya berbeda dengan pemain-pemain tersebut, namun mungkin dalam beberapa tahun ke depan mereka akan menempatkan seragam nomor sembilan milik saya di museum," kata Torres.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini. Ini adalah tantangan yang saya butuhkan. Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin mencetak gol yang dapat mengembalikan klub ini ke tempat seharusnya berada," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X