Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Sanjungan Beckham Buat Steven Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 September 2014 | 20:56 WIB
Steven Gerrard
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard

Mantan penggawa tim nasional Inggris, David Beckham melayangkan pujian selangit kepada Steven Gerrard. Menurutnya, Gerrard adalah salah satu rekan terbaiknya di timnas.

David Beckham dan Steven Gerrard pernah bermain bersama ketika berseragam tim nasional Inggris. Pantas saja Beckham mengenal baik sosok kapten Liverpool itu.

Menurut Beckham, Gerrard adalah pemain yang berkualitas. Oleh sebab itu, Beckham tanpa ragu memuji pemain 33 tahun tersebut.

"Stevie adalah pemain yang cerdas dan sangat berbakat. Tak diragukan lagi dia adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Anda bisa melihat talentanya sejak ia masih muda," kata Beckham kepada situs resmi FA.

"Tak banyak pemain muda yang memiliki skill komplet, dia adalah salah satu pemain dengan tipe seperti itu. Dia bisa menyundul bola, melakukan tekel, mencetak gol, mengumpan, bertenaga, dan bisa bermain di banyak posisi." puji Beckham.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X