Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Yakin Dapat Sambutan dari Fans Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 September 2014 | 20:47 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa ia akan mendapatkan sambutan yang hangat dari fans Chelsea ketika Manchester City melawan mantan timnya tersebut.

Hubungan Frank Lampard dan Chelsea yang sudah dibina sejak 13 tahun lalu, harus berakhir pada musim panas ini. Kedua belah pihak sepakat untuk berpisah karena kubu The Blues enggan memberikan perpanjangan kontrak pada pemain 36 tahun itu.

Kini, Lampard memperkuat New York City FC dan sedang menjalani masa peminjaman dengan Manchester City hingga Januari mendatang saat kompetisi Major League Soccer (MLS) dimulai. Lampard pun yakin bahwa ia akan mendapat sambutan hangat dari fans The Blues ketika bertemu dengan mantan timnya.

"Saya tak melihat bahwa seseorang akan kecewa bila saya ikut ambil bagian pada laga melawan City. Saya merasa bahwa itu tak akan jadi masalah bila saya bermain di depan pendukung Chelsea lagi," kata Lampard.

"Saya memang tak tahu perasaan mereka, tapi saya memiliki perasaan bagus tentang itu dan saya tahu bahwa saya akan mendapatkan sambutan hangat dari mereka." jelas Lampard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X