Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Berambisi Jadi Kiper Inti Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 September 2014 | 20:40 WIB
Thibaut Courtois
Laurence Griffiths/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain inti Chelsea. Pria Belgia itu berharap dapat bermain di setiap pertandingan Chelsea musim ini.

Persaingan kiper Chelsea sangat terasa musim ini. Manajer Jose Mourinho memang sudah memilih Thibaut Courtois sebagai kiper inti.

Oleh sebab itu, Courtois harus menunjukkan kemampuan terbaiknya di sepanjang musim. Sebab, jika penampilan Courtois menurun, bukan tak mungkin ia akan kembali disingkirkan oleh Petr Cech.

"Jelas Anda tak ingin melewatkan kompetisi hebat seperti Liga Champion. Saya bermain di final bersama Atletico Madrid musim lalu. Saya juga bermain di final Piala Raja," kata Courtois kepada Sky Sports.

"Sebagai seorang profesional, tentu saya ingin bermain dan menjadi juara di setiap laga. Jadi mari kita lihat bagaimana keputusan manajer. Namun yang pasti saya seorang profesional dan ingin bermain di setiap pertandingan." jelas Courtois.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X