Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska Incar Gelar Perdana di Indian Wells

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:30 WIB
Agnieszka Radwanska
Kiyoshi Ota/Getty Images
Agnieszka Radwanska

Agnieszka Radwanska berhasil memastikan diri tampil di babak final Master Indian Wells setelah menyingkirkan Simona Halep di semifinal. Petenis asal Polandia itu berharap bisa tampil maksimal di final dan membawa pulang gelar perdana di ajang Master Indian Wells.

Radwanska berhasil melangkah ke final setelah menang dua gim langsung 6-3, 6-4 atas Simona Halep. Kemenangan ini membuat Radwanska girang, karena mampu mengakhiri rentetan kekalahannya dari Halep.

"Saya bertarung dengannya beberapa pekan lalu, jadi saya tahu permainannya. Yang saya lakukan saat ini hanya mencoba tampil agresif dan meraih poin dari pukulan saya," ujar Radwanska di situs resmi WTA.

Di partai puncak, Radwanska akan bertemu petenis asal Italia, Flavia Pennetta. Pennetta lolos ke final setelah membuat kejutan dengan menundukkan Li Na di semifinal.

"Saya pikir kami sama-sama menunjukkan penampilan yang bagus hari ini. Di Australia, saya tidak punya kesematan untuk mengalahkannya. Tapi di sini saya bisa menang. Jadi tentunya saya sangat senang," tutur Pennetta.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X