Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Incar Gelar Perdana di 2014

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:15 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

1, 6-3, Sabtu (15/3).

Keberhasilan Djokovic lolos ke semifinal tahun ini sekaligus melengkapi suksesnya dalam tiga tahun terakhir di ajang Master Indian Wells. Ini menjadi semifinal Master Indian Wells keempat secara berturut-turut untuk Djokovic.

Hasil ini membuatnya semakin yakin untuk memetik gelar perdana di 2014. Petenis berusia 26 tahun iu juga berharap bisa mencetak hasttrick di ajang ini. Sebelumnya Djokovic pernah juara pada 2008 dan 2011.

"Saya datang ke Indian Wells tanpa membawa satu pun gelar sejak awal tahun ini. Tahun ini terasa sangat berbeda dari sebelumnya. Saya berada di jalan yang benar, sehingga bisa ke semifinal. Saya akan berusaha untuk tetap bertahan sejauh mungkin," ucap Djokovic di situs ATP.

"Tentu saja semua ingin menang di sini karena ini adalah turnamen yang sangat penting. Ini adalah turnamen Master 1000 awal tahun, tentunya semua juga ingin datang ke (Master) Miami dengan kepercayaan diri yang tinggi," tutur petenis nomor dua dunia tersebut.

Di semifinal, Djokovic akan berhadapan dengan John Isner. Petenis asal Amerika Serikat itu lolos setelah menghentikan Ernests Gulbis dari Latvia dengan skor 7-6, 7-6.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Roger Federer kontra Alexandr Dolgopolov. Federer lolos setelah mengalahkan Kevin Anderson dengan 7-5, 6-1. Sedangkan Dolgopolov mengalahkan Milos Raonic dengan skor 6-3, 6-4.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X