Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Berharap Bisa Tampil di Final LC & PD 2014

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 15:00 WIB
Alvaro Arbeloa
John Berry/Getty Images
Alvaro Arbeloa

8 pekan, atau diperkirakan baru bisa kembali bermain pada saat Final Liga Champion digelar pada akhir Mei 2014.

Meskipin belum tahu bahwa apakah Real Madrid bisa lolos ke Final dan Arbeloa akan dimainkan oleh Pelatoh Carlo Ancelotti, namun mantan pemain Liverpool itu tetap bersemangat. Ia ingin bisa pulih secepatnya untuk membantu tim.

Selain itu, Arbeloa juga ingin bisa dilirik Pelatih Vicente Del Bosque untuk masuk ke timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 di Brasil. Hal ini lah yang membuat fokus Arbeloa saat ini adalah untuk pulih secepatnya.

"Saya akan tetap tersenyum atas semua ini dan tetap optimis. Yang saya pikirkan adalah bekerja keras untuk pulih secepat mungkin dan kembali bermain," tutur Arbeloa kepada Football Espana.

"Prioritas utama saya saat ini adalah untuk bisa pulih 100 persen. Saya ingin kembali pada awal Mei dan siap untuk membantu tim sebelum musim berakhir."

"Semoga saya bisa bermain di Final Liga Champion dengan Madrid dan tampil ke Piala Dunia bersama tim nasional, jika pelatih menginginkannya. Ini akan menjadi sangat istimewa mengenai apa arti dari bermain di Piala Dunia di Brasil, meski kita masih tetap harus melihat apa yang terjadi nanti," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X