Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax: Ingin Blind, United Kudu Bayar Mahal!

By Suryo Wahono - Rabu, 27 Agustus 2014 | 19:25 WIB
Daley Blind
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Daley Blind

Ajax Amsterdam bersikeras tidak menjual Daley Blind di musim panas 2014, kecuali mereka mendapat tawaran dengan harga selangit.

Bek timnas Belanda itu santer dikabarkan menjadi target dari Manchester United. Manajer Setan Merah yang membesut Tim Oranye di Piala Dunia 2014, Louis van Gaal, pernah memuji Blind sebagai bek serbabisa.

Direktur Olah Raga Ajax, Marc Overmars, memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut.

"Kami percaya bahwa saat ini kami memiliki tim yang tangguh. Kami ingin Daley bertahan untuk satu musim lagi. Hanya jika ada penawaran dengan harga tinggi, kami bersedia bernegosiasi," kata Overmars kepada De Telegraaf.

"Manajemen Daley mengetahui perasaan kami pada saat ini. Tahun depan kami akan memiliki kebijakan yang jauh lebih lunak. Kami berencana untuk berbicara dengan Daley dan kami akan bertahan dengan harga yang masuik akal," jelasnya.

Sang mantan sayap itu juga mengatakan bahwa United belum menghubungi mereka terkait ketertarikan akan Blind.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : De Telegraaf


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X