Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jantung Bermasalah, Adriano Sudah Kembali Berlatih

By Verdi Hendrawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 19:08 WIB
Adriano Correia
JOSEP LAGO/GETTY IMAGES
Adriano Correia

Bek sayap Barcelona, Adriano Correira,  kini telah diberi lampu hijau oleh tim medis untuk melanjutkan pelatihan penuh. Pasalnya pemain asal Brasil itu sempat terdeteksi memiliki kelainan pada jantung.

Pada pertengahan Juli 2014, Adriano dikabarkan harus beristirahat selama enam pekan akibat kelainan pada jantungnya. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki irama detak jantung yang tidak normal

"Adriano Correia menjalani pemeriksaan elektrofisiologi guna menyembuhkan irama jantungnya yang tidak normal. Masalah tersebut diketahui saat menjalani tes medis, Senin (14/7)," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Barcelona.

"Dia akan absen selama empat sampai enam pekan. Adriano akan menjalani latihan fisik selama waktu tersebut."

Namun, melalui situs resmi klub, pihak Barcelona mengabarkantelah memberi izin kepada Adriano untuk menjalani latihan secara penuh. Mantan pemain Sevilla itu pun akan berjuang keras untuk memulihkan fisiknya setelah absen di pra musim.

Selain Adriano, Barca juga mengatakan bahwa Neymar Junior, Thomas Vermaelen, dan Marc-Andre ter Stegen akan segera ikut berlatih. Namun, ketiga pemain tersebut tidak akan menjalani latihan penuh karena masih mengalami cedera.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X